kulit & kecantikan

Beragam Kebutuhan yang Dapat Diakomodir Freeman Masker

Dalam serangkaian produk kecantikan yang digunakan sehari-hari, masker hampir tak pernah terlupa. Cara pengaplikasian yang mudah, serta hasil dan manfaat yang ditawarkan, membuat orang jatuh cinta terhadap masker wajah. Animo masyarakat terhadap produk ini membuat produsen kecantikan berlomba-lomba memformulasikan produk masker terbaik versi mereka, termasuk di sini Freeman Masker.

Produsen asal Amerika Serikat ini, kalau dilihat dari riwayatnya, sudah cukup berpengalaman di bidang industri kecantikan. Bagaimana tidak, Freeman Beauty atau perusahaan yang menaungi Freeman Masker, sudah lebih dari 40 tahun bergelut dalam dunia kosmetik dan kecantikan.

Freeman Masker hanyalah satu kelompok produk yang mereka buat. Selain itu, Freeman Beauty diketahui juga punya produk-produk sampo kering; produk-produk mandi, semisal sabun dan sebagainya; hingga perawatan kaki. Berdasarkan riwayat tersebut, tentu amat menarik mencari tahu produk-produk masker apa saja yang Freeman miliki hingga saat ini. 

Nah, untuk mempermudah, berikut disampaikan daftar varian produk Freeman Masker berdasarkan manfaat atau kebutuhan yang mampu diakomodir oleh produknya. Langsung saja, berikut daftarnya:

  1. Miliki kulit lebih bersih dengan Freeman Masker Polishing Charcoal & Black Sugar Gel Mask + Scrub

Mudah sekali mengenali produk ini. Nanti, entah kapan, jika kamu tertarik dan ingin membeli varian ini, langsung saja lihat kemasannya. Freeman Masker Polishing Charcoal & Black Sugar Gel Mask + Scrub dikemas di dalam wadah berwarna abu-abu terang.

Apa yang spesial dari produk ini disebutkan bahwa ia bisa membuat kulit menjadi lebih halus dan bersih tanpa efek samping berarti, semisal kulit jadi kering dan kemerahan. Ini terjadi karena kandungan “gula hitam” dan scrub bekerja secara aktif melembapkan serta mengeksfoliasi sel kulit mati sehingga kulit bisa lembut.

  1. Mencerahkan kulit kusam dengan Freeman Masker Renewing Cucumber Peel-off Gel

Salah satu masalah kulit utama orang Indonesia adalah kulit wajah terlihat kusam. Banyak faktor, tentu saja, di balik masalah ini. Namun, yang paling utama adalah kotoran, polusi, dan minyak di wajah.

Freeman Masker, dengan produk yang memanfaatkan timun dan lidah buaya ini, membuat klaim mampu bertindak sebagai peeling gel sehingga kotoran lebih mudah terangkat dan hilang. Ohya, saat digunakan, produk ini akan memberikan sensasi dingin dan segar di kulit, lho!

  1. Tangkal radikal bebas dengan Freeman Masker Clearing Sweet Tea & Lemon Peel-off Clay

Radikal bebas bisa jadi merupakan masalah utama bagi kesehatan manusia, termasuk kulit. Daripadanya, kita dianjurkan mengonsumsi apa pun yang berperan sebagai antioksidan, untuk menangkal radikal bebas ini.

Jika kulit seseorang bermasalah karena radikal bebas, ada kiranya bisa mencoba produk perawatan kecantikan berbahan antioksidan. Contohnya produk Freeman Masker satu ini yang mengandung teh—yang mana kita ketahui merupakan sumber antioksidan. 

Masker yang juga dilengkapi kandungan lemon dan clay ini digadang-gadang ampuh membuat kulit lebih bersih dan bercahaya.

  1. Atasi kulit berminyak dengan Freeman Masker Purifying Avocado & Oatmeal Clay

Memanfaatkan alpukat, oatmeal, dan clay membuat produk ini dikatakan sebagai masker pembersih kulit yang baik. Disebutkan jika clay atau lempung (tanah liat) bekerja sebagai penyerap minyak dari pori-pori. Sementara buah alpukat, dengan kandungan vitamin E-nya, akan menutrisi kulit. Pun oatmeal ketika dikombinasikan dengan bahan lain akan memberikan manfaat kelembapan kulit yang bertahan lama.

Itulah kiranya empat produk Freeman Masker yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing. Sebenarnya, merek masker yang berasal dari Los Angles ini masih punya produk-produk lainnya, lho. Namun, sekiranya keempat produk di atas sudah mampu mengakomodir kebutuhan rata-rata orang Indonesia.