kulit & kecantikan

Deretan Lipstik Warna Peach Keluaran Lokal, Buat Tampilan Wajah Lebih Segar

Lipstik adalah salah produk kecantikan yang tak boleh terlewat saat sedang bermakeup. Produk kecantikan satu ini mampu membuat tampilan wajah jadi lebih segar dan cantik secara keseluruhan setelah dioleskan pada bibir. Salah satu warna lipstik yang mampu mendukung tampilan makeup agar terlihat lebih segar adalah lipstik warna peach. Meski terbilang natural, lipstik warna peach memang mampu mempengaruhi dan memberi kesan wajah yang langsung terlihat fresh sejak mengoleskannya pertama kali. Bagi Anda pecinta tampilan makeup yang segar, beberapa rekomendasi lipstik warna peach keluaran lokal ini bisa dijadikan pilihan untuk mendapat tampilan yang natural namun juga segar.

Rekomendasi Merek Lipstik Warna Peach Terbaik

 

1. Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick – Shade Caramel Nude

Salah satu lipstik dengan sentuhan peach dan sedikit pink yang bisa Anda jadikan my-go-too lipstik  adalah Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick. Lipstik keluaran Wardah ini diformulasikan dengan teknologi color powder pigment yang menghasilkan tampilan powdery matte namun tetap ringan, halus, dan tahan lama. Tak hanya itu, lipstik ini juga sangat nyaman saat digunakan karena mampu mempertahankan kelembaban bibir dengan sangat baik. Lipstick ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 43.000.

2. BLP Lip Coat – Peach Soda

BLP Lip Coat shade Peach Soda menawarkan warna campuran peach dengan sentuhan pink yang unik yang mampu membuat wajah terkesan lebih cerah dan fresh seketika setelah penggunaannya. Teksturnya yang creamy  dan pigmented juga membuat lipstik ini sangat mudah digunakan serta dibaurkan sehingga memudahkan Anda untuk membuat berbagai tampilan mulai dari natural hingga bold sekalipun. Meskipun hasil akhirnya matte, lipstik ini tetap lembut dan nyaman saat digunakan pada bibir sehingga tetap aman meski sering di re-apply. BLP Lip Coat ini dijual dengan harga Rp. 130.000 – Rp. 150.000.

3. Implora Lip Velvet –  Serenity

Lipstik warna peach selanjutnya yang dapat Anda coba gunakan adalah Implora Lip Velvet dengan warna Serenity. Lipstik dengan campuran warna pink dan peach yang cerah ini menawarkan tampilan yang sempurna dan memukau sebab produknya pigmented serta transferproof. Lipstik ini juga baik dalam menjaga bibir agar tetap lembab sebab di dalamnya terdapat kandungan omega 3, 6, serta 9 yang membuat bibir tetap nyaman walaupun menggunakan lipstik matte. Anda bisa mendapatkan lipstick ini dengan harga Rp. 20.000 – Rp. 30.000.

4. LORECA Lip Kissed – Obsessed

Produk lipstik yang baru saja launching ini menawarkan tampilan warna peach dengan campuran orange cerah yang membuat tampilan wajah dapat segar seketika meski pemakaiannya hanya sedikit. Ia juga dilengkapi dengan lip protection (UV Protection dan Vitamin E) yang dapat melindungi serta menutrisi kulit bibir dengan baik. Plusnya lagi, lipstick ini sangat ringan di bibir dan mampu mengcover bibir dengan sekali ulas. Loreca Lip Kissed bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 90.000 – Rp. 100.000.

5. Wardah Ultra Matte Lipstick – Peach Perfect (03)

Wardah Ultra Matte Lipstick menawarkan tampilan matte yang tahan lama, lembut, serta ringan saat Anda gunakan sepanjang hari. Lipstik warna peach dengan perpaduan warna merah bata ini mampu memberikan kesan bold dan mewah jika digunakan ke seluruh permukaan bibir. Untuk mendapatkan tampilan yang lebih ringan, cukup tap-tap lipstik pada bibir secara perlahan lalu baurkan dengan jari. Lipstik warna pecah keluaran Wardah ini dijual dengan harga Rp. 40.000 – Rp. 50.000.

6. Make Over Color Stick Matte Crayon – Harper

Pecinta warna peach dengan perpaduan nude yang segar pasti suka dengan warna lipstik satu ini. Meski warnanya peachnya terksan muda, lipstik ini mampu membuat tampilan wajah fresh seketika saat digunakan. Teksturnya yang matte namun lembut dan tetap ringan juga membuat Make Over Color Stick Matte Crayon tak hanya bisa digunakan sebagai lipstick namun juga sebagai cream blush sehingga lebih multi fungsi. Make Over Color Stick Matte Crayon bisa Anda dapatkan di toko dengan harga Rp. 110.000 – Rp. 150.000.

7. Syca The Lunar Gloss – Moon 24.5

Lipgloss lokal satu ini menawarkan tampilan bibir yang plump, juicy, namun tetap ringan. Meski berbentuk lipgloss, produk ini tidak lengket dan meninggalkan stain yang cukup awet pada bibir dibandingkan dengan lipgloss-lipgloss pada umumnya. Warna peach dengan campuran pink segarnya dapat membuat tampilan bibir terlihat sehat dan segar sepanjang pemakaian. Syca The Lunar Gloss shade Moon 24.5 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 130.000 – Rp. 150.000.

8. BLP Beauty Lip Coat – Butter Fudge

Lip Coat keluaran by Lizzie Parra dengan shade Butter Fudge ini menawarkan warna peach dengan campuran orange yang sangat muda yang bagus untuk dijadikan base ombre. Meski warna peachnya terbilang muda, jangan pernah remehkan teksturnya sebab dalam sekali ulas produk ini mampu menutup garis bibir serta warna bibir yang gelap sekalipun. Produk keluaran BLP ini bisa didapatkan dengan harga  sekitar Rp. 130.000 – Rp. 150.000.

9. SASC Ultimate Lip Liquid – Magnificent

Lipstik warna peach keluaran lokal warna peach selanjutnya SASC Ultimate Lip Liquid shade Magnificent. Lipstik dengan perpaduan warna nude, coral peach, dan coklat ini akan sangat aman dan cocok digunakan pada berbagai warna kulit.  Meskipun matte, formulanya tetap lembut, ringan, dan melembabkan sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp. 100.000 – Rp. Rp. 140.000.

10. Purbasari Hi-Matte Lip Cream – Vinca (01)

Lip cream dengan tekstur creamy dan lembut ini memiliki perpaduan warna pink cerah dan peach yang segar. Ia mengandung UV filter serta Vit E yang mampu melindungi serta menutrisi kulit bibir setiap kali penggunaan. Tak hanya itu, formulanya yang matte dan longlasting juga tahan dan awet jika digunakan seharian pada bibir. Lipstik warna peach keluaran Purbasari ini dijual dengan harga Rp. 45.000 – Rp. 65.000.