Uncategorized

Lipstik Nude 

Jika Anda belum mengikuti tren lipstik nude, ini adalah kesempatan terbaik Anda. Tren ini akan membuat Anda berlayar melalui musim panas ke musim gugur dan musim dingin. Untungnya tidak ada kelangkaan warna lipstik nude yang menakjubkan untuk dipilih. Satu-satunya masalah, memilih lipstik warna nude terbaik bisa sesulit menemukan warna merah atau pink yang tepat. Kebanyakan Anda salah pada awalnya. Memilih warna yang sangat gelap sehingga mereka bisa memiliki bibir cokelat, terlalu terang untuk lippie yang terlihat begitu basic, ternyata tidak mudah menemukan shade lipstik yang menghidupkan wajah alih-alih membuat Anda terlihat kusam. 

  1. Warna Kulit: Putih

Saat memilih lipstik warna nude untuk kulit putih, kami sarankan Anda mencari lipstik warna nude dengan warna pink. Ini akan meningkatkan bibir merah muda alami Anda dan menyatu dengan indah untuk meningkatkan kerutan Anda. Hindari lipstik warna nude berwarna coklat yang cenderung menggelapkan bibir Anda. Namun, jika Anda memiliki bibir yang tidak merah, pilihlah yang memiliki nada krem untuk mendapatkan warna krem ​​yang sangat ringan di bibir Anda.

  1. Warna Kulit: Sedang 

Wanita dengan warna kulit sedang dan olive bisa lolos dengan banyak pilihan warna bibir nude. Lipstik berwarna nude terbaik untuk warna kulit sedang adalah lipstik dengan warna orange atau kuning. Anda juga dapat memilih lipstik dengan warna karamel, warna krem, atau warna nude pucat dengan formula tipis. Lipstik tipis bekerja dengan baik untuk menyanjung warna kulit Anda.

  1. Warna Kulit: Gelap 

Sedang mencari lipstik nude yang sempurna untuk kulit gelap? Cokelat terlihat paling baik pada wanita berkulit gelap. Cukup ikuti aturan umum: semakin gelap warna kulit Anda, semakin gelap warna lipstik Anda; pikirkan warna-warna seperti cokelat, cokelat tua, dan nuansa nude dengan nada merah yang bekerja seperti pesona setiap saat. Anda juga dapat memilih warna nude dengan warna coklat atau warna nude coklat kemerahan. Ingatlah untuk menghindari warna yang lebih terang yang hanya akan membuat wajah Anda terlihat pucat dan letih.

Perhatikan Warna Dasar Kulit Anda

Mencoba menentukan warna kulit Anda cukup rumit bagi mereka yang tidak memiliki mata yang terlatih dalam seni rias. Jadi Anda dimaafkan karena tidak sepenuhnya memahami apa artinya semua ini. Setelah Anda memiliki momen untuk mencari tahu warna dasar Anda dan memahami warna yang cocok untuk Anda, itu akan membuat pembelian riasan  menjadi lebih mudah bagi Anda.

Ikuti Tips Untuk Menentukan Warna Dasar Kulit Anda : 

  • Lihatlah bagian bawah pergelangan tangan Anda di siang hari alami. Apakah mereka terlihat biru atau ungu? Maka Anda keren. Apakah mereka terlihat hijau? Kemudian Anda memiliki nada hangat. Tidak dapat memutuskan atau dapat melihat kedua warna tersebut? Maka Anda netral.
  • Apakah Anda cenderung terlihat terbaik dalam perhiasan perak atau emas? Perhiasan perak cocok untuk mereka yang memiliki warna kulit dingin atau netral. Emas terlihat lebih baik pada warna kulit yang hangat atau zaitun.
  • Apakah Anda mudah terbakar?. Jika Anda mudah kecokelatan, kemungkinan besar Anda memiliki warna kulit yang hangat. Tapi ingat, SPF setiap saat, tidak peduli warna kulit Anda!
  • Pilih lipstik yang sesuai dengan warna kulit Anda. Untuk kulit dengan warna sejuk, pilihlah lipstik berwarna biru, seperti mawar berdebu, dan hindari warna yang terlalu kuning atau oranye yang akan berbenturan dengan warna kulit Anda. Untuk kulit kencang, pilih nude peachy atau nude tembaga hangat.

Apakah warnanya merah muda kemerahan, lebih seperti baby pink muda atau apakah mereka memiliki sedikit warna krem ​​​​atau cokelat? Menentukan warna alami bibir Anda akan memberi Anda awal yang baik tentang warna mana yang harus dicari. Lipstik nude yang menyanjung tidak menyimpang terlalu jauh dari warna bibir alami Anda. Anda hanya ingin meningkatkan warna itu, dan meratakan warna alami bibir Anda. Apa pun yang terlalu merah muda, terlalu pucat, atau terlalu cokelat akan terlihat jelas.