Uncategorized

Manfaat Susu Slim Fit untuk Diet Sehat

Diet sehat terdengar cukup sulit, namun, tidak sepelik yang Anda bayangkan. Mendapatkan tubuh ideal dan sehat dengan makanan maupun minuman yang tinggi protein dan serat. Cara diet ini efektif untuk menurunkan dan menjaga berat badan Anda tetap ideal! Salah satu minuman yang bisa Anda konsumsi adalah susu Slim Fit untuk diet.

Susu Slim & Fit diformulasikan khusus agar Anda dapat menjalani diet sehat yang tepat dan seimbang. Slim & Fit juga teruji klinis dalam empat minggu menurunkan berat badan 2kg dan mengecilkan lingkar pinggang 2cm. Apalagi bila disertai dengan pola menu diet dan olahraga teratur, pastinya Anda akan lebih cepat mendapatkan berat badan ideal dengan tubuh yang sehat. Lantas, apa saja kandungan di dalam susu Slim Fit untuk diet? Berikut lengkapnya.

1. Tinggi protein

Protein dapat mengubah hormon pengatur berat badan. Berat badan Anda diatur secara aktif oleh otak, terutama area yang disebut hipotalamus. Beberapa sinyal terpenting ke otak adalah hormon yang berubah sebagai respons terhadap makan. Asupan protein yang tinggi sebenarnya meningkatkan kadar hormon kenyang (pengurang nafsu makan) GLP-1, peptida YY dan cholecystokinin, sekaligus mengurangi kadar hormon lapar ghrelin.

Selain itu, sekitar 20-30% kalori protein dibakar saat tubuh mencerna dan metabolisme protein. Hal ini terbukti meningkatkan metabolisme dan meningkatkan jumlah kalori yang terbakar sekitar 80 hingga 100 per hari. 

Protein juga efektif mengurangi nafsu makan dan membuat Anda makan lebih sedikit kalori. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa ketika orang meningkatkan asupan protein mereka, mereka mulai makan lebih sedikit kalori. Ini bekerja berdasarkan waktu makan, serta pengurangan asupan kalori harian yang berkelanjutan selama asupan protein tetap tinggi. 

Dalam sebuah penelitian, protein pada 30% kalori menyebabkan orang secara otomatis menurunkan asupan kalori mereka sebesar 441 kalori per hari, yang merupakan jumlah yang sangat besar. Jadi, diet tinggi protein tidak hanya memiliki keuntungan metabolisme – mereka juga memiliki “keuntungan nafsu makan”, sehingga lebih mudah untuk memotong kalori dibandingkan dengan diet rendah protein.

2. Tinggi serat 

Defisit kalori untuk menurunkan berat badan artinya, Anda lebih banyak kalori (energi) yang harus keluar dari tubuh daripada kalori masuk. Dengan demikian, menghitung kalori membantu banyak orang lebih cepat kurus, akan itu tidak perlu jika Anda memilih makanan yang tepat.

Susu Slim Fit untuk Diet dapat mengurangi nafsu makan dan asupan kalori. Dengan nafsu makan yang berkurang, Anda dapat menurunkan berat badan bahkan tanpa harus memikirkannya. Susu Slim Fit untuk diet mengandung tinggi serat yang dipercaya dapat menekan nafsu makan. Namun, bukti menunjukkan bahwa hanya jenis serat tertentu yang memiliki efek ini.

Semakin kental seratnya, semakin baik dalam mengurangi nafsu makan dan asupan makanan. Sederhananya, viskositas suatu zat mengacu pada ketebalan dan kelengketannya. Misalnya, madu jauh lebih kental daripada air. Serat kental dan larut seperti pektin, beta-glukan, psyllium, glukomanan, dan guar gum semuanya menebal dalam air, membentuk zat seperti gel yang ada di usus Anda.

Gel ini memperlambat pengosongan perut, meningkatkan waktu pencernaan dan penyerapan. Hasil akhirnya adalah perasaan kenyang yang berkepanjangan dan nafsu makan berkurang secara signifikan. 

Beberapa bukti menunjukkan bahwa efek penurunan berat badan dari serat secara khusus menargetkan lemak perut, yang merupakan lemak berbahaya di rongga perut Anda yang sangat terkait dengan penyakit metabolisme.

Selain itu susu Slim Fit untuk diet  memiliki formula slim expert yang merupakan formulasi khusus untuk diet tepat dan seimbang antara lain, tinggi kalsium untuk membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang serta mencegah terjadinya osteoporosis.

Susu Slim Fit untuk diet  juga rendah gula 50% dibandingkan dengan produk sejenis. Kandungan tersebut berasal dari Isomaltulosa sebagai pengganti gula. Tidak hanya itu, susu Slim Fit untuk diet juga rendah dan mempermudah pengaturan kalori harian, serta dapat dijadikan sebagai pengganti makan utama (pagi dan malam).

– Konsumsi Slim & Fit untuk membantu menurunkan berat badan 2 kg dalam 4 minggu.

– Konsumsi Slim & Fit untuk membantu mengecilkan lingkar pinggang 2 cm dalam 4 minggu.

– Konsumsi Slim & Fit untuk membantu menurunkan komposisi lemak tubuh 0.4%.